Tuesday, October 11, 2016

Tarif, Nomor Telpon Namin Dago Hotel Bandung serta Review

Namin Dago Hotel Coblong Bandung adalah sebuah hotel yang mungkin review-nya sudah banyak dibahas oleh para travelers atau situs-situs besar penyedia jasa layanan booking hotel. Sebagai sebuah hotel yang cukup murah dengan kualitas yang lebih dari cukup, penginapan ini tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi Anda ataupun traveler lainnya yang singgah di ibukota Pariangan yang pernah menjadi lautan api ini. Saya sebutkan kualitas yang lebih dari cukup adalah berdasarkan standar kepuasan orang-orang yang telah merasakan fasilitas di dalamnya.
Ada beberapa alasan mengapa hotel Namin Dago ini tetap menjadi pilihan favorit para traveler baik dari dalam maupun luar negeri. Pertama, letaknya yang strategis atau dekat dengan aneka lokasi publik yang penting dan bersejarah. Kedua, fasilitas hotel yang bisa dikatakan lebih dari cukup dengan harga yang cukup miring. Ketiga, harganya yang sesuai dengan kualitas pelayanannya. Berikut ini akan saya jabarkan ketiga keunggulan Namin Dago Hotel Bandung:




  • Letaknya yang Strategis. Penginapan Namin Dago memiliki alamat di Jalan Hasanudin No. 10, Coblong, Kota Bandung Jawa Barat. Untuk memperjelas bagaimana strategisnya hotel ini, silakan lihat peta di bawah ini.

  • Saya ukur jarak aneka tempat publik yang penting hasilnya adalah sebagai berikut : Hanya berjarak sekitar 600 meter dari kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), 500 meter dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, 950 meter dari Gedung Sate, 1 km dari Kebun Binatang Bandung, 600 meter dari Yayasan Margasatwa Taman Sari, dan lainnya. Tak salah jika menurut review dari beberapa pengguna, hotel ini mendapatkan predikat atau score penilaian 4,1 dari 5 dari segi lokasi. Oya perlu diketahui jika Anda ingin booking atau tanya-tanya silakan hubungi nomor telepon Namin Dago Hotel Bandung di (022) 82526111.


  • Fasilitas Hotel Yang Mencukupi. Memang kualitas Namin tidaklah perfect atau sempurna. Ada beberapa catatan dari pengguna melalui Google terutama di bagian kebersihannya yang perlu ditingkatkan, baik kamar, kamar mandi, maupun tempat tidur. Namun, keramahan pelayannya merupakan nilai tambah tersendiri bagi penginapan ini.



  • Tarif Hotel Namin Dago Hotel Bandung Yang Sesuai Kualitas. Berikut ini beberapa tarif hotel Namin Dago pada Booking.com dan Agoda.com.

  • tarif hotel namin dago bandung
    Dari gambar di atas terlihat bahwa tarif harga minimal adalah 456.000 dan maksimal 850.000 rupiah. Semua tarif di atas jika kita lihat adalah untuk dua tamu plus sarapan dengan spesifikasi kamar yang berbeda-beda. Untuk pemesanan kamar Anda bisa memesannya secara online atau pesan langsung di nomor telepon di atas (022) 82526111. Namin Dago Hotel Bandung ini menurut saya cocok bagi Anda keluarga yang mungkin akan menghadiri wisuda anaknya yang kuliah di Institut Teknologi Bandung atau sekedar berlibur ke obyek wisata yang ada di Bandung. Demikian review saya kali ini, semoga bermanfaat.

    No comments:

    Post a Comment