Tuesday, March 17, 2015

Daftar Hotel Dekat Bandara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau

Ketika Anda baru berlibur dari luar negeri atau mungkin Anda adalah orang asing yang kemudian berencana untuk berlibur di Indonesia terutama ke Pulau Batam dan sekitarnya, hotel yang dekat bandar udara Hang Nadim merupakan salah satu alternatif terbaik untuk digunakan sebagai tempat penginapan sementara, entah sekedar satu atau dua malam. Hal ini dimungkinkan karena bisa jadi ketika Anda mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan dan tidak sempat beristirahat di pesawat terbang, atau waktu kedatangan Anda yang dirasa masih belum pas untuk langsung melakukan perjalanan ke tempat berlibur Anda, maka dari itu diperlukan hotel sementara.
Hotel transit tak hanya dibutuhkan untuk perjalanan dari luar ke dalam negeri, namun juga dibutuhkan untuk perjalanan sebaliknya dari dalam ke luar negeri  demi mengejar jadwal keberangkatan pesawat tepat waktu maka diperlukan hotel transit yang dekat di Bandara. Perlu diketahui bahwa satu-satunya Bandara yang ada di Banda Aceh yang bertaraf serta melayani perjalanan internasional adalah Bandara Hang Nadim, sebuah Bandara yang namanya diambil dari nama Laksamana Hang Nadim anak dari Hang Tuah seorang prajurit Melayu yang melakukan perlawanan terhadap Portugis di Malaka pada tahun 1519 dan 1524.

Berikut ini Daftar Hotel Dekat Bandara Hang Nadim Batam yang berjarak kurang dari 10 km.


No Nama Hotel Alamat Hotel No Telp Jarak dengan
Bandara Hang Nadim
(Perkiraan)
1 Harris Hotel Batam Center Jl. Engku Putri, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau 29641, Indonesia +62 778 7498888
atau 0778 7498888
7,2 km
2 Harmoni One Convention Hotel and Service Apartment Riau Islands 29444, Indonesia +62 778 464111
atau 0778 464111
7,9 km

Demikian di atas tadi daftar hotel yang dekat dengan Bandara Hang Nadim Batam Kepulauan Riau, ada sebenarnya hotel lainnya namun jaraknya terbilang jauh yaitu lebih dari 10 km sehingga tidak direkomendasikan untuk dijadikan transit. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment