Thursday, March 26, 2015

Daftar Hotel Dekat Bandara Malikus Saleh Lhokseumawe Aceh Utara

Ketika Anda baru berlibur dari luar negeri atau mungkin Anda adalah orang asing yang kemudian berencana untuk berlibur di Indonesia terutama ke wilayah Lhokseumawe, Aceh Utara dan sekitarnya, hotel yang dekat bandar udara Malikus Saleh merupakan salah satu alternatif terbaik untuk digunakan sebagai tempat penginapan sementara, entah sekedar satu atau dua malam. Hal ini dimungkinkan karena bisa jadi ketika Anda mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan dan tidak sempat beristirahat di pesawat terbang, atau waktu kedatangan Anda yang dirasa masih belum pas untuk langsung melakukan perjalanan ke tempat berlibur Anda, maka dari itu diperlukan hotel sementara.
Hotel transit tak hanya dibutuhkan untuk perjalanan dari luar ke dalam negeri, namun juga dibutuhkan untuk perjalanan sebaliknya dari dalam ke luar negeri  demi mengejar jadwal keberangkatan pesawat tepat waktu maka diperlukan hotel transit yang dekat di Bandara. Perlu diketahui bahwa satu-satunya Bandara yang ada di sekitar Lhokseumawe Aceh Utara yang bertaraf serta melayani perjalanan internasional adalah Bandara Malikus Saleh, sebuah bandara dimana namanya diambil dari Raja Samudera Pasai yang pertama yaitu Malik Al Saleh dimana kerajaan Samudera Pasai atau Samudera Darussalam dahulu terletak di sekitar kota Lhokseumawe ini.

Jika dilihat dari peta, penulis tidak menemukan hotel atau penginapan yang jaraknya kurang dari 10 km dari Bandara, dan rata-rata lebih dari 20 km, sehingga hotel di bawah ini mungkin kurang pas jika dijadikan hotel transit, namun bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi tentang hotel terdekat dari Bandara Malikus Saleh ini berikut saya sajikan yang jaraknya kurang dari 20 km dari bandara.


No Nama Hotel Alamat Hotel No Telp Jarak dengan
Bandara Malikus Saleh
(Perkiraan)
1 Hotel Matang Raya
Keude Matang Glp Dua
Peusangan
Bireuen Regency, Aceh 24261
0823-8855-5427 17,8 km
2 Wisma Transit Cunda
JL. Medan-Banda Aceh, No.80
Lhoksumawe
Kota Lhokseumawe
,Indonesia
+62 645 40404
atau 0645 40404
15,4 km
3 Hotel Selat Malaka
JL. Banda Aceh - Medan, No. 137 A, Cunda Lhokseumawe
Panggoi
Muara Dua
Kota Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam
+62 645 42666
atau 0645 43831
19,3 km

Demikian tadi daftar penginapan dan hotel yang dekat dengan Bandara Malikus Saleh Lhokseumawe Aceh Utara, ada sebenarnya hotel yang lain letaknya beberapa kilometer di barat hotel Selat Malaka, namun jaraknya lebih dari 20 km sehingga tidak saya tuliskan di sini. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment